Mari Belajar Memperbaiki Diri Sendiri Dengan Iman Dan Taqwa

Mari Belajar Memperbaiki Diri Sendiri Dengan Iman Dan Taqwa
https://1.bp.blogspot.com/-tgSmDaqG6Qc/XypQMxsLxnI/AAAAAAAADtw/p78i0QBrZNw8lyd4M2owEwvg2HZPe-e9wCNcBGAsYHQ/s72-c/3.png
Sebagai manusia, Allah menciptakan dengan tujuan untuk beribadah kepada Allah SWT sekaligus untuk diuji kelak untuk menentukan nasib hidup manusia selanjutnya di akhirat. Untuk bisa menjalankan tujuan tersebut tentu saja manusia wajib untuk memiliki iman dan taqwa agar ia mampu juga mau menjalankan segala perintah Allah dengan sebaik-baiknya.   Jika itdak, tentu akan mendatangkan kemalasan untuk melaksanakan segala perintah Allah tersebut.

Merasakan cinta tentu membuat setiap orang lebih bahagia. Terlebih, jika perasaan cinta itu berasal dari orang yang dikagumi. Begitu besarnya efek cinta, membuat setiap orang ingin me rasakannya. Namun, cinta nyatanya bukan hanya berasal dari makhluk, melainkan juga penciptanya, yakni Allah SWT.

Chanel Hj Ls

Setiap muslim sudah pasti mendambakan akan masuknya dalam surga Allah kelak di akhirat. Sehingga siapapun itu akan berlomba-lomba untuk menjadi seorang hamba yang terbaik dihadapan sang pencipta Allah subhanahu wata’ala.

Chanel Hj Ls

Munafik adalah sifat yang sangat dibenci oleh Allah SWT. Lain di mulut, lain di hati. Inilah istilah yang tepat untuk menggambarkan seorang yang munafik.

Chanel Hj Ls


Hati adalah tempat lahirnya perasaan manusia, hati juga yang berperan menentukan sifat baik dan buruknya manusia. Menjaga kesucian dan kebersihan hati sangatlah penting berdasarkan sabda Rasulullah saw, “Ingatlah bahwa di dalam jasad itu ada segumpal daging. Jika ia baik, maka baik pula seluruh jasad. Jika ia rusak, maka rusak pula seluruh jasad. Ketahuilah bahwa ia adalah hati,” (HR. Bukhari).

Chanel Hj Ls

Menurut Al-Imam Syeikh Abdul Wahhab Asy-Sya'rani (898-907 H), tobat adalah kembalinya seorang dari satu keadaan yang dicela oleh syari'at (perbuatan dosa) kepada keadaan yang dicintai syari'at (ibadah). Barometer ukuran tobat diterima atau tidak bukan dari pengakuan orang lain. Tetapi yang memberi pengakuan ialah syari'at Allah Ta'ala. Tobat wajib dilakukan dari semua dosa tanpa terkecuali.

Chanel Hj Ls

Manfaat sedekah bukan hanya dapat membantu penerimanya, namun juga bermanfaat bagi orang yang melakukannya. Dalam Islam, orang-orang yang bersedekah sangat dimuliakan. Bersedekah merupakan salah satu sunah yang sangat dianjurkan bagi umat Islam.

Chanel Hj Ls

Sebelum mengetahui keutamaan sedekah, apakah Anda tahu Sulaiman Al Rajhi? Pada masa mudanya, Sulaiman Al Rajhi memulai bisnisnya dengan mengenakan uang untuk para peziarah yang mengambil kafilah unta menyeberangi gurun ke kota-kota Mekah dan Medina. Sesuai majalah forbes, beliau adalah seorang miliarder yang kini menjadi orang terkaya di dunia dengan donasi hingga 5,7 miliar.

Chanel Hj Ls

Setiap rezeki yang ditentukan Allah untuk setiap manusia memang berbeda-beda. Namun, kita dianjurkan untuk tetap berusaha agar selalu meingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah serta selalu berprasangka baik, bahwa apa yang diberi oleh-Nya adalah yang terbaik untuk kita.

Tasbih Karomah Kandungan Bio Scalar Energy


Chanel Hj Ls

Istigosah berasal dari kata "al ghouts", Al-ghouts (الغوث) secara bahasa artinya pertolongan. Bacaan Doa Istigosah adalah bacaan untuk meminta pertolongan ketika dalam kesulitan dan kesukaran. Bagi seorang muslim, Allah adalah tempat meminta yang paling dapat dipercaya


Manfaat dari Scalar Energy Bagi Kesehatan
Parfum minyak ajaib dan penghemat bbm scalar energy

How to Find a Therapist
Chanel Video Therapis
Alhamdulillah Banyak Yang Sembuh

Cara Terapi Kesehatan Dengan Minyak Ajaib


Kunjungi Juga Chanel 
Dunia Binatang Super Jinak Dan Lucu
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Sampaikan Ilmu Dariku Walau Satu Ayat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger