Tasbih Karomah Kandungan Bio Scalar Energy

Tasbih Karomah Kandungan Bio Scalar Energy
https://1.bp.blogspot.com/-WbNOyQvGyWU/XzS7sbUaihI/AAAAAAAADwE/swx7guL_YyALRFKd6wUwjGr6WIaV_eD7ACNcBGAsYHQ/s72-c/2.jpg
Zikir atau wirid sering diartikan menyebut nama Allah SWT, dan biasanya dilakukan secara rutin. Menurut buku pedoman zikir dan doa, karangan Muhammad Hasbi Ash Shiddiqie menjelaskan, bahwa zikir adalah menyebut nama Allah dengan membaca tasbih (Subhanallah), tahlil (Laa ilaaha ilallaah), tahmid (alhamdulillah), taqdis (qudduusun), takbir (allahu akbar), dan lain-lain.

Manfaat Tasbih Karomah Asli

Zikir merupakan media komunikasi antara hambanya dengan Tuhannya. Dengan zikir seorang hamba akan merasa dekat dengan Allah. Rasulullah SAW bersabda, "Maukah kalian aku beritahukan tentang amalan yang paling baik, paling suci di sisi Tuhanmu, paling dapat mengangkat derajatmu, yang lebih baik bagimu dari pada infak emas dan perak, dan lebih baik bagimu dari pada jika kalian menjumpai musuh lalu kalian tebas leher-leher mereka atau mereka memenggal leher-leher kalian? Para sahabat menjawab, "Baiklah", "Berzikirlah kepada Allah". (HR Tirmidzi dari Abu Darda).



Pernahkah Anda mendengar bahwa tasbih bisa mendatangkan keajaiban atau khasiat tertentu? Atau barangkali Anda termasuk orang yang sedang mencari tasbih itu? Siapa pun Anda, mungkin perlu tahu alasan kenapa tasbih bisa memunculkan karomah sehingga bisa disebut sebagai tasbih karomah. Sebenarnya, bukan berarti tasbih itu memiliki tuah. Apalagi jika tasbih tersebut memang tidak ada kandungan energinya sama sekali. Namun, meski demikian tasbih biasa pun bisa saja memiliki karomah yang terkandung di dalamnya.



Bagi Anda yang beragama Islam, tentu saja tasbih adalah hal yang biasa. Atau bagi Anda yang bukan seorang muslim, Anda pun mungkin pernah atau memang menggunakan tasbih karena di agama Anda pun ada juga media untuk beribadah kepada-Nya. Memang, tasbih biasanya digunakan untuk beribadah kepada-Nya. Lazimnya, tasbih digunakan untuk berdzikir mengingat Allah. Memang, ada sebagian tasbih yang terbuat dari bahan-bahan tertentu yang secara metafisika memiliki kandungan energi. Lebih jauh lagi jika bahan yang digunakan untuk tasbih itu diyakini mengandung energi dan berkhasiat. Misalnya kayu stigi, kayu kokka, kayu kayu dewandaru, kayu cendana, atau kayu nagasari.


Adapun Tasbih Karomah Bio Scalar Energy adalah tasbih biasa tanpa di isi dengan amalan atau bacaan bacaan tertentu apalagi khodam jadi tidak ada pantangan mau dibawa atau dipakai ke kamar kecil, buang air besar, buang air kecil insya alloh energy nya tetap ada tidak akan hilang, Tasbih Karomah Bio Scalar Energy merupakan tasbih untuk sarana dzikir dan didalamnya ada kandungan extra scalar energi yang mampu menghantarkan gelombang eletromagnetik ke pemakainya sehingga mempunyai kelebihan dari tasbih pada umum nya. Tasbih Karomah Bio Scalar Energy selain sebagai alat untuk berdzikir juga insya alloh bisa untuk terapi kesehatan berbagai macam penyakit bagi pemakainya, dan Tasbih Karomah Bio Scalar Energy bisa langsung di demokan atau di uji keberadaan schalar energy nya dengan cara uji stamina atau terapi kesehatan seperti yang di video video Tasbih Karomah Bio Scalar Energy.


Cara Terapi Kesehatan Dengan Produk Scalar Energy

Namun satu hal yang harus ditanamkan didalam hati si pemakainya  bahwa Tasbih Karomah Bio Scalar Energy tidak mempunyai kekuatan apapun selain atas idzin dan ridhlo alloh swt, bilamana anda mempunyai penyakit baik penyakit medis atau non medis bila terbantu sembuh atau tidak nya bukan karena Tasbih Karomah Bio Scalar Energy itu bagus atau jelek itu semua berkat idzin dan ridhlo nya alloh swt dengan media Tasbih Karomah Bio Scalar Energy jangan sampai syirik. Ketika Tasbih Karomah Bio Scalar Energy ini dipakai berdzikir sestelah sembayang atau dzikir khusus insya alloh dzikir anda akan lebih tenang dan fokus karena energy level tubuh anda meningkat dengan syari'at berdzikir memakai Tasbih Karomah Bio Scalar Energy,

Belanja COD

Manfaat Dari Tasbih Karomah Scalar Energy

Scalar Energy mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh dan pikiran kita. Berikut manfaat-manfaat dari Energi Skalar :

Memperlancar peredaran darah
Menambah Energi
Membantu memerangi sel Kanker
Memiliki kemampuan membasmi virus dan bakteri
Memperbaiki fokus dan konsentrasi
Menguatkan medan bio tubuh dengan mencegah gelombang electromagnetik mempengaruhi kesehatan pemakainya
Membantu menunda proses penuaan
Membantu melindungi DNA dari kerusakan
Menurunkan radang
Meningkatkan gizi sel dan detoksifikasi
Meningkatkan daya resap sel
Meningkatkan sistem imunisasi dan endokrin
Meningkatkan anti-penggumapalan sel
Memulihkan stamina sangat cepat, pada waktu berolah raga
Bisa dipakai untuk Orang Tua, Remaja,dan Balita Menambah tenaga instant (1 detik bekerja)
Aktivasi Cakra
Menyeimbangkan tubuh & pikiran
Menstabilkan metabolisme tubuh ( sistem hormon, imun, dll)
Membantu menguatkan badan dan antibody tubuh
Membantu proses perbaikan berbagai macam keluhan di badan (therapy penyembuhan)
Membantu konsentrasi
Mengatasi Stress
Membantu kelenturan tubuh(memulihkan kelelahan, mengurangi resiko cedera)
Melindungi tubuh dari pengaruh radiasi barang2 elektronik yang membahayakan tubuh
Dan masih banyak lagi kegunaan yang lain

Manfaat-manfaat Bio Energi Skalar untuk kesehatan :
Menurunkan radang, meningkatkan anti penggumpalan sel, meningkatkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunisasi dan endokrin, meningkatkan gizi sel dan detoksifikasi, meningkatkan daya serap sel, menambah energi, melindungi DNA dari kerusakan, menunda proses penuaan, membantu memerangi sel kanker, memliki kemampuan membasmi virus dan bakteri, menguatkan medan bio tubuh dengan mencegah gelombang elektromagnetik.

Dengan menggunakan Tasbih Karomah Scalar Energy untuk sekian waktu dapat membantu proses penyembuhan penyakit :

Asam urat, darah tinggi, stroke, asma, katarak, rematik, kencing manis, sakit punggung, sakit otot, nyeri sendi, encok, kurang tenaga, rambut rontok, ketagihan alkohol, bermacam penyakit kulit, dll.


Manfaat Minyak Arrohmah :
Mengatasi Asam urat, Rematik,  Encok, Pegal Linu Dan Sakit Pinggang

*Cara Pemakain Minyak Arrohmah :
1.Oleskan Minyak Arrohmah Ke yang sakit
2.Tunggu 5 Sampai 10 Menit Reaksi

Komposisi Minyak Arrohmah:
1.Minyak Zaitun
2.Minyak Kelapa Asli
3.Bio Scalar Energy

Harga Minyak Ajaib Arrohmah Schalar Energy
Rp 50.000 / Botol
Rp 25.000 / Botol (Minimal 10 botol)
Minyak arrohman scalar energy

Minyak Ajaib Arrohmah Kandungan Scalar Energy


seorang ilmuwan asal kelahiran Yugoslavia bernama Nikola Tesla berhasil menjelaskan keberadaan energi hidup ini dan menamakannya sebagai SCALAR ENERGY. Tanpa harus melalui penjelasan yang rumit seperti yang dijelaskan oleh Nikola Tesla seorang ilmuwan yang asal kelahiran Yugoslavia. SCALAR ENERGY adalah gelombang electromagnetic tanpa frekwensi dan bersifat menyebar ke semua arah (Longitudinal). Gelombang ini terjadi ketika dua gelombang elektromagnetik dengan frekwensi tetapi mempunyai arah yang berlawanan bertumbukan dan saling menetralisir.


EFFECT SCALAR ENERGI
Seorang peneliti dari Jerman, Andrija Puharich menemukan bahwa SCALAR ENERGY mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrine didalam tubuh. Peneliti lain dari Amerika Serikat, Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisik dari Institue Heart Math, dalam penelitiannya menemukan bahwa kemampuan sel-sel darah putih (lymphosite) yang terekspos oleh scalar energy dalam membunuh kuman penyakit naik sebesar 75 %.


Dzikir dapat membuat pembentukkan mental dan spiritual seseorang dalam menjalankan misinya sebagai khalifah di bumi. Semua doa dan zikir akan kembali ke diri masing-masing.
Adapun manfaat zikir antara lain:
1. Seorang manusia pastilah membutuhkan tempat sandaran untuk mengadu segala keluh kesahnya, untuk itu dengan kekuatan zikir untuk menguatkan kembali jiwa yang telah hancur.

2. Zikir tidak serta merta dilakukan pada saat sedang kesusahan saja, namun sebagai sarana memohon kepada Allah untuk meningkatkan kualitas diri.

3. Dengan zikir dapat menolak bala dan dapat terpenuhinya hajat.

Allah berfirman "Hai orang-orang beriman, berzikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya" (QS Al-Ahzab ayat 41).

Mari berikhtiar sedangkan hasilnya semua serahkan kepada alloh swt, semoga dengan adanya Tasbih Karomah Bio Scalar Energy bisa membantu secara syari'at apa yang menjadi keluhan anda.



Silahkan di order COD / bayar di tempat
Catatan :
Untuk bonus bisa dipilih Minyak Arrohmah scalar energy atau penghemat Bbm motor dan mobil Energy Racing kandungan Scalar Energy


Insya Alloh Penyakit Bisa Sembuh Atas Izin Alloh Swt 
Syariat nya Pakai Produk Kandungan Scalar Energy

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Sampaikan Ilmu Dariku Walau Satu Ayat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger