Cara Sholat Idul Adha 1441 H dan Bacaan Niat

Cara Sholat Idul Adha 1441 H dan Bacaan Niat
https://i.ytimg.com/vi/7pKf07NTB0M/default.jpg
Selamat Idul Adha 1441 H / 2020. Berikut Tata Cara Sholat Idul Adha yang dapat menjadi panduan Sholat Ied di Hari Raya Qurban yang jatuh pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020. 

Selain tata caranya, berikut bacaan Niat Sholat Idul Adha bagi melakukan shalat ied

Melaksanakan shalat Idul Adha di tengah pandemi corona menuntut aturan dan tata cara tersendiri. Di Hari Raya Qurban / Idul Adha yang jatuh pada Jumat (31/7/2020), ini umat islam diimbau untuk merayakannya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Tak terkecuali saat melaksanakan Sholat Ied, baik dilakukan sendiri maupun berjamaah, ada bacaan doa dan niat serta Tata Cara Sholat Idul Adha 2020 yang dapat menjadi panduan. 

Nah, berikut Niat Sholat Idul Adha beserta tata caranya lengkap dengan panduan dan tata cara khutbahnya. 

Kemenag juga mengeluarkan Surat Edaran No 18 Tahun 2020 yang berisikan panduan dalam melakukan salat Idul Adha di tengah pandemi.

Dalam surat tersebut tertuang aturan, apabila digelar di ruang terbuka atau lapangan, sholat Idul Adha harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Terkait pelaksanaan sholat Idul Adha, MUI telah mengeluarkan Fatwa No 36 Tahun 2020 tentang Sholat Idul Adha dan Penyembelihan Kurban saat Wabah Covid-19.

Dalam fatwa tersebut, pelaksanaan Sholat Idul Adha di antaranya mengikuti Fatwa MUI No 28 Tahun 2020 tentang Panduan Kaifiat Takbir dan Sholat Idul Fitri saat Pandemi Covid-19.

Video Lainnya :

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Sampaikan Ilmu Dariku Walau Satu Ayat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger