Gelar Dzikir Dan Doa Istighotsah Bersama Ustad Nur

Gelar Dzikir Dan Doa Istighotsah Bersama Ustad Nur
https://1.bp.blogspot.com/-5KnGVLLxTto/Xxm3w-vE85I/AAAAAAAADn8/lw0dsni7jm0qELpllr1hggJZ-BaZWLUBACNcBGAsYHQ/s72-c/calon%2Bistri%2Bkedua%2Bmudah%2Bmudahan%2Bjadi%2Bamiinn.png
Melalui Istighosah ini atas keridhoannya semoga alloh swt melimpahkan maghfiroh rahmat, hidayah, inayah, taufik, ilmu, keluasan rizki, nikmat kesehatan, keselamatan, perlindungan, dan pertolongan, derajat, dan kewibawaan bagi diri kita, keluarga kita, umat dan bangsa indonesia.
Hasil Telusur Hasil web  Istighosah Lengkap Arab Latin dan Artinya

Mari kita lebih mendekatkan diri kepada alloh swt dengan Dzikir Dan Istighosah yang insya alloh tujuan daripada Dzikir Dan Istighosah ini bertujuan untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT agar diberi keselamatan, kebaikan, serta kemudahan atas segala permasalahan dalam hidup juga merupakan amal sholeh” dalam pengajian istighosah didalamnya ada do’a dan zikir yang dibaca dan dilafadkan bersama-sama.



Dengan media video ini ustad Nur mengajak kepada kita semua untuk lebih dekat kepada sang pencipta alloh swt, dan beliau bersidia dipanggil apabila ada ibu atau bapak yang mau mengadakan Dzikir Dan Istighosah Bersama di daerah nya masing masing tanpa anda harus memikirkan sesuatu ... buat beliau ustad Nur insya allah ridho lillahi ta'ala dan ikhlas ingin mewakapkan jiwa raganya  dalam menyebarkan kebaikan dengan cara Dzikir Dan Istighosah. Namun karena keterbatasan beliau untuk saat ini di khusus kan yang dekat dengan tempat tinggal beliau yaitu daerah Tasikmalaya dan Ciamis saja.

Silahkan Bila Anda Berminat Untuk Mengadakan 
Dzikir Dan Istighosah Hubungi : 081210907047

Animal World Video Website

Like and subscribe to # NailaHanunOficial # channel and press the bell button to always get the latest videos of ferret and weeping activities that are unique, crowded, weird and make you smile yourself

Video Lainnya :


Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Sampaikan Ilmu Dariku Walau Satu Ayat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger